SMS Romantis Dengan Tema I MISS YOU

Diposting oleh jaka JPI Senin, 21 Februari 2011

Katakan Kangen dengan rasa..

  • Ikan hiu makan permen. I miss you, man
  • Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku
  • Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih
  • Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it's you!
  • GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu
  • ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ

    What do I miss here? I miss 'U'
  • Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa
  • Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu
  • Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!
  • Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu
  • Without you, days are like:
    Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday
    So, send me SMS everyday!
  • Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

0 komentar

Posting Komentar