INILAH FOTO RATU ARAB YANG CANTIK JELITA

Diposting oleh jaka JPI Kamis, 24 Februari 2011

INILAH FOTO RATU ARAB YANG CANTIK JELITA

http://jakainternisti.blogspot.com/

<



Fathima and Shaima Queens of Saudi Arabia
Foto: Fathima Kulsum Zohar Godabari dan Shaima Al Hammadi, Ratu Arab Saudi
Hi semuanya, setelah puas membaca artikel dan profil tentang kedua ratu Arab Saudi, Fathima Kulsum Zohar Godabari dan Shaima Al Hammadi, sekarang saya kasih kamu kesempatan untuk berkomentar atau mau permainan di bagian blog ini.
Kalau mau permainan, ini dia permainan yang saya kasih:

* Tebak perbedaan antara Fathima dan Shaima di kedua foto di atas, walaupun menurut anda kedua foto tersebut sama persis, tapi temukan saja perbedaan
* Tebak perbedaan antara Fathima dan Shaima secara alamiah (dari artikel tentang Fathima dan Shaima yang ada di blog ini atau dari sumber internet yang lain)
* Pertanyaannya, lebih cantik, lebih indah dan lebis manis yang mana, Fathima atau Shaima?
* Beranikah anda menggunakan foto Fathima atau Shaima yang ada di atas sebagai profile picture di Facebook atau Twitter (kalau punya)?

Catatan: Anda tidak harus melakukan semua tantangan itu, anda bisa memilih salah satu atau dua tantangan yang menurut anda bisa dilakukan.

Kalau mau berkomentar tentang Fathima dan Shaima dipersilakan saja di artikel ini.

Posted by jamescerdicarthurlouis at 04:08 0 comments
Labels: Global, Public
Sunday, 19 September 2010
Profile Shaima Al Hammadi
Foto: Shaima Al Hammadi, Ratu Arab Saudi
Gambar dari berbagai sumber
Menurut situs desihotmasala.com kabar mengenai benarnya Ratu Arab Saudi adalah Fathima Kulsum Zohar Godabari adalah salah. Sebenarnya, wanita itu ialah Shaima Al Hammadi (fotonya ada di atas layar monitor anda). Wanita eks pembawa acara televisi asal Oman ini disebut-sebut benar sebagai ratu dari negara Islam yang keras ini. Sebelum dirinya muncul ke publik lewat foto-fotonya di internet, Shaima sudah muncul duluan ke publik dengan membawakan acaranya sendiri di stasiun televisi milik pemerintah Oman, Sultanate of Oman Television. Rumornya, Shaima pernah memiliki kedekatan bahkan pernah menikah dengan salah satu anak atau cucu dari Sultan Qaboos bin Said Al Said, Sultan Oman saat ini. Saat ini memang Shaima tinggal di Arab Saudi dan Oman, negara kelahirannya. Rumornya bertambah, Shaima diyakini telah menikah dengan salah seorang Syekh Arab Saudi. Entahlah, pihak dari Muscat maupun Riyadh memilih diam dan tetap netral dalam hal ini baik Sultan Qaboos bin Said Al Said maupun Raja Abdullah bin Abdul Aziz al Saud memilih diam 1000 bahasa dalam hal ini.
Biarlah waktu yang menjawab pertanyaan besar ini. Yang jelas, bersama Fathima Kulsum Zohar Godabari, Shaima Al Hammadi juga ditetapkan sebagai ikon utama dalam programme KISS SHOWBIZ ENTERTAINMENT RCTI GLOBAL dan KISS INDONESIA Indosiar. Fotonya yang similiar dengan Fathima (ada di sebelah kanan halaman blog ini) yang menjadikan dirinya ikon utama dan menggantikan logo bibir merah KISS yang sedang dalam proses percobaan. Di opening title, fotonya kerap kali tampil dan berada di antara logo bibir merah KISS dan fotonya tembus pandang tapi, kerap kali juga menggantikan logo bibir merah muda KISS di opening title. Dan foto Shaima juga terpampang di background frame. Yang menjadi alasan ialah, beberapa orang yang mengatakan dia adalah salah satu wanita tercantik, terindah, termuslimah, terputih, tersholehah dan ter-positif lainnya. Selain RCTI GLOBAL, banyak stasiun televisi lain yang berkoalisi dengan RCTI GLOBAL memakai foto dirinya sebagai ikon utama di beberapa programme dan station ID. Bersama dengan Fathima, foto Shaima juga dipakai untuk keperluan lainnya, maklum, karena sama persis. Seperti penanda khusus wanita di transportasi publik seperti bus, kereta api, dan taksi dan di masjid sebagai penanda khusus wanita untuk shaf dan tempat wudhu. Semoga saja dia makin cantik, shalehah, indah, muslimah dan makin positif lainnya dan juga mendapat tempat, perlakuan dan cinta yang spesial dari Allah Subhanahu Watta'ala.
Posted by jamescerdicarthurlouis at 08:13 0 comments
Labels: Islam, Private
Tuesday, 7 September 2010
Most Beautiful, Most Favourite, Most Good, Most Religious and Most White Women In The World
Foto: Fathima Kulsum Zohar Godabari, Ratu Arab Saudi
Gambar dari berbagai macam sumber
Saya ingin membuat sebuah pengakuan lagi. Diantara sebagian banyak wanita di dunia ini, ada salah seorang wanita yang serba ter-positif: tercantik, terindah, terbaik, tereligius, tersholehah, terramah, tersopan, tersantun, termuslimah, terputih dan yang paling disukai oleh semua orang di dunia ini, termasuk saya.
Dia adalah, Fathima Kulsum Zohar Godabari (fotonya terpampang di sebelah atas monitor komputer anda), Ratu Arab Saudi. Wanita kelahiran Kashmir, India ini menikah dengan salah seorang Syekh Arab Saudi. Mungkin Fathima disebut-sebut benar sebagai seorang Ratu dari negeri kerajaan Islam terbesar dan tertua di dunia ini. Benar atau tidaknya Fathima sebagai ratu dari negara yang bernama asli, "Al Mamlaka As Saudiya Al Arabiya" ini belum begitu jelas. Media Arab Saudi belum berani mengungkapkan yang sebenarnya. Rumornya, dia menikah dengan salah satu anak dari Raja Abdullah bin Abdul Aziz atau salah satu cucu dari raja pertama Arab Saudi, Raja Abdul Aziz bin Abdul Rahman. Bahkan pihak keluarga Saud termasuk Raja Abdullah bin Abdul Aziz memilih diam dan bungkam dalam hal ini. Memang belum ada bukti yang cukup jelas tentang Fathima di internet ataupun media massa lainnya. Tetapi, sudah banyak beredar foto-foto Fathima di internet.
Tak apalah, biarlah waktu yang menjawab pertanyaan ini. Saking cantiknya dia, jangan heran bila dia kini menjadi ikon permanen di RCTI GLOBAL tepatnya di KISS SHOWBIZ ENTERTAINMENT. Tak hanya di background frame tapi juga di opening title KISS SHOWBIZ ENTERTAINMENT dan juga jadi ikon utama dan permanen di KISS INDONESIA di Indosiar dan tampil di opening title dan kedua programme ini menggunakan foto dirinya sebagai pengganti dari logo bibir merah KISS, tapi masih tetap tampil logo asli KISS yakni bibir merah berbarengan dengan foto Fathima. Tapi sejak, Q2 2010, KISS SHOWBIZ ENTERTAINMENT dan KISS INDONESIA mengesahkan foto Fathima jadi ikon baru dan permanen di kedua programme tersebut. Tak hanya di RCTI GLOBAL, stasiun televisi lain yang ber"koalisi" dengan RCTI GLOBAL juga menggunakan dia sebagai ikon baru dan permanen di beberapa programme dan station ID, sama dengan RCTI GLOBAL. Tak hanya di televisi, di bagian lain juga ada, seperti masjid yang menggunakan foto Fathima untuk menandakan shaf dan tempat shalat untuk wanita, kereta api menggunakannya sebagai penanda untuk gerbong khusus wanita, bus menggunakan foto Fathima sebagai tanda bahwa bus ini dikhususkan untuk wanita, taksi juga menggunakannya sebagai tanda bahwa taksi ini khusus untuk wanita, kapal laut penumpang dan pesawat terbang penumpang juga menggunakannya sebagai penanda tempat khusus wanita, ada yang menggunakannya sebagai wajah kalender, perangko, kartu ucapan dan masih banyak yang menggunakan foto Fathima untuk keperluan positif lainnya, termasuk cover majalah, hal ini dikarenakan karena kecantikan dan keindahan wajah, tubuh dan hatinya. Jujur, saya pribadi menggunakan foto Fathima sebagai profile picture di Facebook, Twitter, YouTube dan Blogspot.
Saya menyukai Fathima, anda pun pasti suka. Semoga saja, suatu saat nanti, anda bermimpi menemui dirinya dan ternyata menjadi kenyataan dan makin cantik, indah, spesial, muslimah dan shalehah di hadapan Allah Subhanahu Watta'ala.
Posted by jamescerdicarthurlouis at 11:17 1 comments
Labels: Islam, Private
I'm A Female Lover

Saya ingin membuat pengakuan. Bahwa saya sebenarnya adalah, seorang laki-laki yang menyukai kaum hawa, alias perempuan dan wanita. Kenapa? Hal ini mengacu kepada sabda Rasulullah Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wassalam tentang siapa orang yang harus dihormati, salah seorang sahabat bertanya, "Wahai Rasulullah, siapa orang pertama yang harus aku hormati?" Kemudian Rasulullah menjawab, "IBUMU". Kemudian, sahabat itu bertanya lagi kepada Rasulullah untuk yang kedua kalinya, "Wahai Rasulullah, siapa orang kedua yang harus aku hormati?" Kemudian Rasulullah menjawab, "IBUMU" untuk yang kedua kalinya. Kemudian, sahabat itu bertanya lagi kepada Rasulullah yang ketiga kalinya, "Wahai Rasulullah, siapa orang ketiga yang harus aku hormati?" Rasulullah menjawab pertanyaan tersebut untuk ketiga kalinya dengan jawaban yang sama, "IBUMU". Sahabat itu kembali bertanya untuk keempat kalinya, "Wahai Rasulullah, siapa orang keempat yang harus aku hormati?" Kemudian, barulah Rasulullah menjawab, "AYAHMU". Apa maksudnya? Seorang ibu, dalam hal yang menjadi point of view adalah ibu kandung anda, adalah orang yang harus benar benar dihormati oleh kita. Jasa seorang ibu itu 10 kali lebih besar daripada sang ayah, dalam hal ini ibu kandung anda yang menjadi point of view. Sang ibu, dalam hal ini ibu kandung anda, ialah orang yang bersusah payah mengandung kita sembilan bulan, mempertaruhkan nyawa antara hidup dan mati untuk melahirkan kita dan orang yang telah berjuang mati-matian untuk mendidik, membimbing, menuntun dan membesarkan kita hingga saat ini. Dalam hadits lain dikatakan, "Surga ada di telapak kaki ibu". Jadi orang yang menghormati ibunya pasti dia akan mudah mencium bau Syurga dan lebih mudah lagi masuk Syurga milik Allah Subhanahu Wata'ala. Hukumnya apa durhaka terhadap seorang ibu? DOSA BESAR. Kutukannya apa, jauh dari Syurga Allah Subhanahu Wata'ala dan mencium bau Syurga saja tidak akan pernah bisa. Dan, tempat yang paling pantas terhadap orang yang seperti itu ialah NERAKA JAHANNAM. Satu lagi yang saya ingat, kalam Allah Subhanahu Watta'ala yang berbunyi "Janganlah kamu sekali-kali mengatakan "Ah"" apalagi terhadap seorang ibu, dalam hal ini ibu kandung anda, dosanya akan naik 2 kali lipat dan semakin dekat dengan NERAKA JAHANNAM. Nah, lalu siapa yang benar benar patut dan pantas dihormati, apakah ibu kandung atau ibu asuh? Menurut saya, dua-duanya memang berperan besar, tapi yang berperan super paling sangat besar adalah ibu kandung karena ibu kandunglah yang telah mengandung kita selama sembilan bulan, bertaruh hidup dan mati untuk melahirkan kita, memberikan air susu ibu (ASI) dan berjuang mati-matian untuk mendidik, membimbing, menuntun dan membesarkan kita hingga kita menjadi orang yang seperti sekarang ini. Tentunya, kita harus bangga masih memiliki seorang ibu kandung dan bersedihlah, jika ibu kandung kita menderita sakit apalagi wafat meninggalkan kita untuk selama-lamanya menghadap kembali kepada Allah Subhanahu Watta'ala. Sang ibupun juga harus berintrospeksi diri, apakah sikap dan cara mendidik anaknya sudah benar apa belum. Pesan saya untuk para ibu-ibu di Indonesia dan seluruh dunia, Jadilah Seorang Ibu Yang Arif Dan Bijaksana. Nah, itulah yang merasuki diri saya hingga saya menjadi penyuka perempuan dan wanita. Dalam Al Qur'an dan Al Hadits, kaum hawa atau perempuan dan wanita adalah makhluk hidup berbentuk manusia yang paling spesial, dihormati, dicintai, disayangi, dilindungi dan dijaga oleh Allah Subhanahu Wata'ala. Sehingga, kita, khususnya kaum adam alias laki-laki dan pria sangat sangat diwajibkan untuk menghormati, mencintai, menyayangi, melindungi dan menjaga para perempuan dan wanita. Di Al Qur'an, lihatlah Al Qur'an Surat An Nisaa ayat-ayat awal, disitu dibahas sedemikian lengkap, detail dan mendalam tentang kaum wanita. Jujur, saya mulai menyukai perempuan dan wanita semasa saya masih duduk di sekolah dasar, dan sejak saat itu, saya lebih memilih menyukai perempuan dan wanita yang notabene berlawanan jenis dengan saya yang seorang laki-laki. Walaupun, saya masih tetap berinteraksi dengan kaum laki-laki, tetapi saya membatasinya. Itulah, pengakuan terhadap diri saya yang sangat-sangat menyukai dan mencintai kaum hawa alias perempuan dan wanita.

0 komentar

Posting Komentar