The Titans Belum Puas!

Diposting oleh jaka JPI Rabu, 12 Mei 2010

The Titans Belum Puas!

  • Share
  • 0diggsdigg


Kamis, 08 April 2010 16:22
Kapanlagi.com - Walau sukses mengerjakan album pertama, kedua sampai ketiga yang Rabu kemarin (7/4) diluncurkan bersamaan video klip terbaru berjudul Cinta Rasa di Pendopo Kemang, namun The Titans merasa penuh perjuangan.

Sebab tak sedikit kendala yang dihadapi Tommi Herlambang (Imot) di synth & program, Utomo Haridwinanto (Tomtom) pada drum, Rizki Abdurahman (Rizki) di vokal, Andika Naliputra Wirahardja (Andika) pada keyboard, Hendra Suhendra (Indra) di bass, Sonny Krisna Yudha (Oni) pada gitar dan backing vocal saat pemuatan album ketiga. Makanya album dengan title ALBUM III ini seperti kembali berjuang.

"Ya seperti buat album pertama. Karena kita merasa tidak pernah puas dan jangan merasa puas. Jadi maksudnya selalu berjuang sehingga orang senang dengan hasil karya yang kita bikin," ucap Rizki diangguki personil lain.

Dilanjutkan, bahwa rasa tak pernah puas dapat pula dikatakan sebagai cambuk untuk menempa The Titans agar menghasilkan sesuatu yang lebih baik lagi terutama target.

"Targetnya banyak. Ada yang sudah dicapai dan belum. Namun manusia kan enggak pernah merasa puas makanya kita terus berjuang dalam pembuatan album. Sebab tidak sedikit target yang mesti digapai," pungkasnya.

0 komentar

Posting Komentar