Rizki The Titans Ditabrak Mobil

Diposting oleh jaka JPI Rabu, 12 Mei 2010

Rizki The Titans Ditabrak Mobil

  • Share


Jum'at, 26 Maret 2010 11:33
Kapanlagi.com - Rizki The Titans sedang tidak beruntung. Tak disangka-sangka olehnya, saat sedang berkendara sendirian dengan sepeda motornya di jalanan pada Kamis (26/3) malam, vokalis berparas ganteng ini malah mengalami kecelakaan gara-gara ditabrak secara tidak sengaja oleh sebuah mobil.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh manajer The Titans, Andre Sumual, secara eksklusif kepada KapanLagi.com™. Menurut Andre, tadi malam, tepatnya pukul 21.30 WIB, Rizki ditabrak mobil di kawasan jalan Riau, Bandung.

Akibatnya, vokalis pelantun Jangan Sakiti ini menderita luka memar di tangan dan kaki. Ia juga merasa pusing setelahnya.

Namun, dengan sisa tenaga yang ada, Rizki langsung bergegas ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, tanpa ditemani siapapun. Untung saja, luka-luka tersebut tidak terlalu parah dan saat ini kondisinya sudah membaik.

Dikatakan Andre, sang penabrak yang menggunakan mobil Nissan Grand Livina adalah seorang siswa SMA. Tidak lari dari tanggung jawab, anak tersebut datang bersama orang tuanya ke kantor manajemen The Titans. Siswa SMA itu menunjukkan niat baiknya untuk memperbaiki sepeda motor dan juga pengobatan Rizki.

0 komentar

Posting Komentar