Diposting oleh jaka JPI Rabu, 12 Mei 2010

Hindari Gosip Murahan, The Titans Bikin Aturan Baru

  • Share
  • 0diggsdigg


Jum'at, 26 Maret 2010 16:39
Kapanlagi.com - Makin tinggi pohon, makin kencang juga angin yang menerpanya. Pepatah itu benar-benar pas dengan kehidupan selebriti. Semakin terkenal, pastinya semakin juga mereka mendapat sorotan. Bukan hanya soal karya, tapi juga gosip kehidupan mereka. Mengatasi hal tersebut, band The Titans punya cara sendiri.

Mereka memang merasa jengah digosipkan macam-macam, apalagi dengan berita yang tidak benar. "Kita ada rule baru. Kalau ada infotainment yang memberitakan nggak bener, kita jaga jarak lah, ya nggak semuanya lah," ungkap Andika, saat ditemui di Studio RCTI, belum lama ini.

Tindakan itu diakui sang keyboardist sebagai langkah yang sangat tepat. Pasalnya, terkadang apa yang ditayangkan tidak sesuai dengan yang dibicarakan. "Kita ngomong A, ditayanginnya B. Kita nggak mau diwawancarai sama media itu," tandasnya, "Ya merugikan sih nggak, tapi mengganggu. Soalnya temen, saudara suka pada SMS apaan sih berita itu."

Salah satunya seperti berita terakhir mengenai sang vokalis, Rizki, yang digosipkan salah satu acara televisi dengan menyebutkan bahwa ia terkenal penyakit kelamin. Hal-hal itulah yang membuat The Titans kini lebih berhati-hati. Pun begitu mereka mengaku tidak merasa terganggu dengan gosip murahan.

"Nggak lah, kita santai aja nggak dipikirin. Kita, The Titans, akan keluar album yang baru. Kita prestasinya dari karya aja, bukan gosip. Kecuali memang kabar itu bener, kalau nggak ngapain dibuat-buat," ujar Andika.

"Ya kalau saya sebut ESPRESSO ya kurang nyaman pemberitaannya. Ya ngapain nyari rating kalau jelek-jelekin orang lain," sambung mantan pentolan Peterpan ini. (kpl/buj/boo)

Lihat Foto The Titans di DAHSYATNYA 2SYAT

0 komentar

Posting Komentar